Viral Video Parodi Larangan Mudik

Viral video larangan mudik

Viral Video Parodi Larangan Mudik

Viral Video Parodi Larangan Mudik

Baru-baru ini sedang viral video parodi larangan mudik yang dilakukan oleh seorang nenek. Awalnya kita pasti akan menilai bahwa nenek ini gaptek. Ternyata, nenek ini mampu mengoperasikan handphone android berteknologi layar sentuh. Viralnya video parodi larangan mudik yang dilakukan oleh nenek ini menjadi guyonan tersendiri bagi netizen Indonesia. Dengan dialognya yang khas logat Jawa Tengah, nenek ini menjadi viral di berbagai media sosial karena videonya diberi terjemahan bahasa Indonesia.

Cerita Video Parodi Larangan Mudik

Viral Video Parodi Larangan Mudik

Sebuah video berdurasi pendek ini menyampaikan pesan kepada kita agar tidak mudik dulu selama wabah Corona. Video ini dikemas dengan kelucuan sang nenek yang sedang menelepon anaknya yang merantau di luar kota. Anaknya menceritakan keluh kesahnya bahwa dia rindu pada ibunya dan ingin mudik. Dalam video tersebut, sang Ibu yang tengah memasak di dapur menjawab telepon anaknya. Ibunya melarang anaknya untuk tidak mudik dulu karena sedang musim virus. Si Ibu menjelaskan bahwa jika anaknya pulang, dia beresiko membawa virus meskipun terlihat sehat. Selain itu, kelucuan si Ibu terlihat dari tingkahnya yang mengirimi foto selfienya kepada anaknya. Hal tersebut tentu saja sangat konyol karena usia Ibu tersebut sudah sangat tua sekitar 70 tahun. Di Indonesia, hal tersebut dianggap lucu karena jarang sekali ada orang tua yang bisa memakai handphone apalagi meniru aksi anak kekinian. Umumnya orang tua yang berkategori lanjut usia gagap teknologi.

Teh Apa yang Paling Enak?

Viral Video Parodi Larangan Mudik

Tak hanya itu saja kelucuan si Nenek yang akrab dipanggil Mbah Minto. Di dalam video tersebut, Mbah Minto juga mengungkapan candaan khas anak muda Jawa Tengah. Beliau mengungkapkan bahwa ada satu teh yang disukainya. Beliau bilang bahwa teh itu adalah THR. Tentu saja video lucu tersebut menjadi viral karena kelucuan nenek satu ini yang sangat percaya diri. Mbah Minto pun viral karena video parodinya ini, bahkan Gubernur Jawa Tengah pun membagikannya ulang sebagai bentuk anjuran kepada masyarakat.

Pembuat Konten Video Parodi Larangan Mudik

Karena viralnya sosok Mbah Minto, nenek asal Klaten ini langsung mendapat telepon dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Mbah Minto mengaku tidak bisa mengoperasikan ponsel. Beliau diajari oleh Muhammad Sofyan, sang editor yang membuat viral video parodi larangan mudik.

Pria yang akrab disapa dengan Ucup Klaten merupakan dalang dibalik viral video parodi larangan mudik tersebut. Dia juga yang membuat naskah, pembuat video, dan pengunggah video viral ini. Dia membuat video ini karena terinspirasi dari banyaknya pemudik yang pulang kampung. Dan setiap tahunnya, kampungnya akan dipenuhhi oleh warga perantauan yang mudik. Fenomena tersebut menjadi kekhawatiran dengan penyebaran virus Corona yang belum terselesaikan. Oleh karena itu, dirinya membuat video parodi lucu yang berisi pesan untuk tidak mudik. Tujuannya agar bisa diterima masyarakat dengan mudah dan tidak disertai dengan emosi. Dengan kemasan candaan, kita bisa tertawa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami !
WhatsApp chat
BIDTECHNO - Jasa Pembuatan Aplikasi dan Website