Kecelakaan Elf Di Semarang — Thalita Rent Car

Kecelakaan Elf Di Semarang

kecelakaan di bergas semarang

Kecelakaan Elf Di Semarang РMinibus Elf yang mengangkut tujuh orang penumpang mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, di hari Sabtu tanggal 5 septembelr 2020  semalam. Beruntung kecelakaan tersebut hanya menyebabkan penumpang mengalami luka-luka. Mereka adalah Wiwik Anggraini, Nita Parlina,  Dira Intan, Didik Prasetyo, Ida Saputri, Reinaldi Restu dan Namariq Masfufah.

Korban tersebut merupakan warga dari Kelurahan  Ngempon dan Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Info dari Ipda Wardoyo selaku Kanit Laka Lantas Polres Semarang mengatakan musibah ini terjadi pada pukul 20.30 WIB. Ipda Wardoyo menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut diduga karena sopir Izusu Elf dengan nomor polisi K1164 mengalami kurang konsentrasi. Sehingga, mobil ketika di lokasi kejadian oleng dan terguling. Semula minibus yang dikemudikan Dimas Aditya Putra, warga Derekan Kelurahan Pringapus Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang melaju dari arah Ungaran menuju Bawen. Namun, karena kurang konsentrasi kendaraan minibus oleng dan terguling.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo menambahkan, selain tujuh orang penumpang luka-luka kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 500 ribu. Tak urung kecelakaan ini dan proses evakuasi menyebabkan arus kendaraan tersendat. Enam dari tujuh orang penumpang itu sudah dipulangkan setelah mendapat perawatan medis. Kemudian satu korban masih dilakukan penanganan untuk sementara dirawat inap.

Polisi dengan sigap berupaya mengurai kemacetan sehingga lalu lintas kembali normal. Ipda Wardoyo mengimbau pengguna jalan selalu berkonsentrasi dan fokus dalam mengendalikan kendaraan. Mereka harus menghindari penggunaan ponsel atau beraktivitas lain yang bisa mengalihkan konsentrasi. Apabila merasa mengantuk atau tidak enak badan, wajib beristirahat lebih dulu memulihkan kondisi dan kebugaran.

Info Saran Kami Mengenai Kecelakaan Elf Di Semarang

Dengan adanya kejadian ini, maka anda harus hati hati dalam menggunakan jasa Sewa Elf Semarang. Jasa yang kami berikan dijamin memuaskan dan aman, supir kami sangat berpengalaman dan berdedikasi tinggi. Selain itu Unit suzuki Elf yang kami sediakan sangat terawat dan aman digunakan. Keselamatan anda adalah yang paling utama. Hubungi kami untuk pemesanan jasa sewa elf.

 

Artikl ini Dikutip dari : Tribun News Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami !
BIDTECHNO - Jasa Pembuatan Aplikasi dan Website