Anggota DPRD Semarang Meninggal Karena Covid — Thalita Rent Car

Anggota DPRD Semarang Meninggal Karena Covid

wisnu pudjonggo

Diketahui seorang Anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi Partai Golkar yaitu Wisnu Pudjonggo, beliau telah meninggal dikarenakan Virus Covid-19. Wisnu meninggal karena positif Covid-19 yang juga diperparah dengan penyakit penyerta (komorbid). Beliau sudah dua pekan dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Kariadi.

Humas RSUP Dr. Kariadi Parna melalui pesan singkatnya mengatakan jika Benar bapak Wisnu Pudjonggo tadi jam 19.15 WIB meninggal dalam perawatan di RS Kariadi. Almarhum sudah dirawat disini mulai 16 September. Kabar wafatnya Wisnu dibenarkan oleh Agus Tri, salah satu karyawan Gedung Pers di Jalan Tri Lomba Juang, Semarang.

Sebelum kabar dinyatakan positif Covid-19, Wisnu sempat terlihat ikut serta dalam pendaftaran pasangan Hendi-Ita sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Semarang periode 2020-2025, di Hotel Patra Jasa Semarang pada 4 September lalu. Wisnu yang juga merupakan Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Jawa Tengah. Sementara itu dikutip dari laman https://dprd.semarangkota.go.id/ informasi yang didapat Wisnu Pudjonggo lahir di Semarang 6 Juni 1962. Di DPRD Kota Semarang almarhum bertugas di Komisi A.

Kita dapat kabar pak Wisnu positif, terus beberapa hari kantor Gedung Pers disemprot desinfektan oleh petugas demi menjaga yntyk menghentikan penyebaran virus. Jenazah almarhum dimakamkan di TPU Bergota oleh beberapa petugas yang menangani Covid-19 dan diikuti beberapa anggota saja yang ikut

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami !
BIDTECHNO - Jasa Pembuatan Aplikasi dan Website