Perkiraan Cuaca Semarang 3 Oktober 2020 — Thalita Rent Car

Perkiraan Cuaca Semarang 3 Oktober 2020

prakiraan cuaca mendung

Berdasarkan keterangan dari BMKG Kota Semarang, hari ini langit akan cerah-berawan dengan potensi hujan ringan diantara sore hingga malam hari. Angin berhembus dari arah utara menuju tenggara dengan kecepatan 10-25 kilometer per jam. Itulah prakiraan cuaca Kota Semarang pada hari ini, Sabtu 3 oktober 2020 melalui Stasiun Meteorologi kelas II Ahmad Yani Semarang yang disampaikan oleh BMKG.

Sementara itu, laman prakiraan cuaca memperlihatkan bahwa hujan ringan berpotensi terjadi pada sekitar pukul 19.00 WIB. Pada umumnya suhu bisa mencapai 35 derajat Celcius terjadi pada sekitar pukul 13.00 WIB. Perlu diketahui juga Untuk kelembapan udara berkisar antara 45-80 persen. Suhu udara berkisar antara 27-35 derajat Celcius.

Suhu udara menurun menjadi sekitar 30 derajat Celcius pada sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan suhu menurun lagi hingga 27 derajat Celcius pada sekitar pukul 19.00 dan 27 derajat Celcius pada sekitar pukul 22.00 WIB. Sebagai informasi, BMKG sendiri telah mengeluarkan informasi prakiraan awal musim hujan tahun 2020 dan masa peralihan dari kemarau ke penghujan.

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat perlu mewaspadai potensi cuaca ekstrem seperti hujan lebat dalam durasi singkat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, angin puting beliung, bahkan fenomena hujan es.

Untuk yang harus berpergian disaat seperti ini, anda bisa menggunakan layanan sewa mobil semarang kami untuk menghindari kehujanan. Gunakan Thalita-Rentcar agar perjalanan anda nyaman dan aman sampai tujuan.

Hubungi Kami !
BIDTECHNO - Jasa Pembuatan Aplikasi dan Website