Pemotor Emak Emak Nyasar Tol Kaligawe Semarang — Thalita Rent Car

Pemotor Emak Emak Nyasar Tol Kaligawe Semarang

tangkapan layar pemotor masuk tol semarang

Pemotor Emak Emak Nyasar Tol Kaligawe Semarang – Viral sebuah video terbaru seorang wanita yang mengunakan kendaraan sepeda motor masuk tol kaligawe, semarang. Diduga wanita pemotor tersebut menggunakan aplikasi Google Maps.  Video tersebut diunggah admin halaman Facebook Video Gokil, berdurasi 27 detik yang menunjukkan pengendara motor matik yang masuk tol Semarang. Pengendara emak emak itu itu menggunakan helm berwarna merah, baju, dan kerudung berwarna cokelat.

Dari rambu yang terpasang di tepi jalan, terlihat plang tulisan “Gerbang Tol Muktiharjo 200 Meter”. Tol Muktiharjo termasuk tol dalam kota Semarang. Sejumlah netizen yang menonton rekaman ini pun memberi komentar bervariasi. Rata-rata merasa unik melihat sikap pemotor yang santai melenggang tersebut. Sementara itu Yudi Pamugar selaku Manager Traffic Jasa Marga Toll Road Operator ruas Semarang ABC membenarkan kejadian tersebut adalah benar.

Pemotor itu melaju di ruas Semarang ABC dari Kaligawe menuju arah gerbang tol Muktiharjo. Pengendara matik tersebut menggunakan fasilitas Global Positioning System (GPS) untuk pengendara mobil hingga akhirnya masuk ke dalam jalur tol.Diduga yang bersangkutan menggunakan GPS untuk mobil, bukan untuk motor. Menjelang gerbang tol Muktiharjo 200 meter, Motornya baru sadar dikarenakan tidak ada kendaraan roda dua sehingga putar balik, Yudi mengatakan, dari Kaligawe memang gerbang tol Muktiharjo tidak terlihat. Antara Jembatan Kaligawe sampai gerbang tol Muktiharjo berjarak sekitar 1,5 kilometer.

Anda dapat melihat video berikut untuk lebih jelasnya :

Saran Kami Untuk Anda

Nah untuk anda yang ingin berpergian dengan mobil, pasti butuh supir yang berpengalaman supaya tidak tersesat seperti pemotor tersebut. Faktanya aplikasi Google Maps yang menggunakan GPS memang sering bikin pengemudi tersesat di jalan. Untuk itu dibutuhkan seorang Supir yang sangat berpengalaman. Di layanan sewa mobil semarang kami, kami menggunakan sopir yang kompeten dan memiliki pengalaman sangat banyak. Anda pasti diantar sampai tempat tujuan dengan cepat dan melalui jalur yang benar. Jadi lebih hemat waktu dan juga hemat BBM bukan?, jadi gunakan jasa sewa mobil kami untuk anda yang gak mau tersesat.

Berita dikutip dari Tribun News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami !
BIDTECHNO - Jasa Pembuatan Aplikasi dan Website