Berpergian Di Semarang Biar Aman — Thalita Rent Car

Berpergian Di Semarang Biar Aman

5f508629c569d

Statistik Corona Terbaru di Jawa Tengah

Kita tahu pada saat ini pandemi virus Covid semakin merajalela di indonesia. Dari info resmi dari kementrian kesehatan pemerintah Indonesia, semarang menjadi zona merah penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah. Sedangkan menurut Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Hingga hari ini 4 september 2020, di Jawa Tengah terdapat 15.868 penderita Covid-19, 1473 meninggal dan 12.150 sembuh. Terdapat juga 923 pasien suspek corona. Menurut artikel di kompas.com di semarang merupakan kota dengan angka aktif corona tertinggi di indonesia. Sementara itu Data dari siagacorona.semarangkota.go.id pada pukul 20.30 WIB kasus aktif Covid-19 di Kota Semarang yaitu 448 kasus dengan rincian warga Semarang 317 orang dan warga luar Kota Semarang 131 orang. Data tersebut diambil dari Puskemas, rumah sakit, dan tempat isolasi.
walikota-semarang
Untuk para wisatawan atau anda yang mau berkunjung atau Berpergian Di Semarang Biar Aman, diharapkan untuk taat protokal kesehatan. Hindari berpergian di tempat ramai, selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan setelah berpergian ke suatu tempat. Lakukan protokol kesehatan untuk mengurangi resiko kemungkinan tertular. Jangan sampai semarang menjadi kota yang menjadi anggka tertular corona yang tinggi di indonesia.

Lalu bagaimana jika kita yang berasal dari dalam atau luar kota semarang terpaksa harus berkunjung di kota semarang. Sebagai contoh kita sebagai pegawai suatu instansi diharuskan untuk melakukan kunjungan kerja ke semarang. Atau kita harus menghadiri hajat yang saudara kita. Tentu saja dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu cuci tangan sebelum keluar atau masuk hotel tempat kita menginap, cuci tangan sebelum memasuki atau keluar dari kendaraan umum atau menggunakan fasilitas umum.
kota-semarang-tugu-muda

Saran Kami Untuk Anda

Untuk anda yang lebih memilih kendaraan yang lebih bersifat pribadi, dapat menggunakan jasa sewa mobil kami yang sudah dijamin kebersihannya demi menjaga kesehatan anda. Kami selalu membersihkan unit kami demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Penyemprotan disinfektan pada mobil kami selalu kita lakukan setelah atau sebelum mobil digunakan. Kami juga menyediakan hand sanitizer untuk anda cuci tangan terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa kami. Sopir kami juga selalu kami himbau untuk menjaga jarak dengan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami !
BIDTECHNO - Jasa Pembuatan Aplikasi dan Website