Tempat wisata di Semarang yang wajib di kunjungi

Pantai Marina Semarang

Sedang mengunjungi kota Semarang? Jangan sampai terlewatkan wisatanya. Berikut tempat wisata di Semarang yang wajib di kunjungi.

Siapa yang tidak mengenal kota Semarang? Hampir seluruh masyarakat mengenalnya. Kota yang satu ini memang cukup banyak dikenal. Keindahan kota modern dengan adanya banyak wisata alam menjadikan daya tarik tersendiri. Terlebih, di daerah ini juga terdapat banyak tempat sejarah, taman maupun wisata yang sangat kekinian. Untuk itu, jangan sampai terlewat saat mengunjungi kota Semarang.

Setelah menjalankan aktivitas satu minggu penuh, tentu pikiran membutuhkan istirahat. Kota Semarang menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk anda kunjungi. Pesona keindahan alam yang ditawarkan juga sangatlah melimpah. Tentu, tidak kalah dengan beberapa kawasan kota sekitarnya. Ini dia tempat wisata di Semarang yang wajib di kunjungi oleh anda.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Semarang Yang Wajib Di Kunjungi

Jangan bingung untuk berwisata di kota Semarang, berikut kami berikan referensi tempat yang bisa anda kunjungi meliputi:

1. Pantai Marina

Pantai Marina Semarang
pantai marina semarang

Pesona keindahan pantai memang tidak ada duanya. Di daerah Semarang, anda bisa mengunjungi pantai marina yang begitu indah. Terlebih, sangat cocok untuk dikunjungi pada sore hari. Anda bisa menikmati sunset begitu cantik.

Pantai ini berada di Jalan Yos Sudarso, dan memiliki banyak sekali fasilitas. Serta, begitu tepat untuk melakukan aktivitas berlari baik pagi maupun sore hari. Selain itu, suasana sepi dan sejuk juga anda rasakan. Jadi, dijamin sangat cocok!

2. Curug Lawe

curug lawe semarang
curug lawe semarang

Mencari wisata Semarang ungaran yang cocok di kunjungi? Anda dapat mengunjungi curug lawe. Terletak di desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran begitu mudah untuk anda kunjungi. Pesona curug yang ada begitu indah dan cocok untuk background foto.

Terlebih, suasana yang dingin semakin membuat anda nyaman berada di tempat ini. Airnya juga sangat bersih dan anda bisa melihat pemandangan air terjung dari bawah. Dijamin, anda tidak ingin pulang setelah mengunjunginya!

3. Lereng Kelir

Salah satu rekomendasi wisata ambarawa yang wajib anda kunjungi yaitu lereng kelir. Ya, lereng ini memiliki pemandangan yang sangat bagus dengan background gunung kelir. Wisata alam ini tentu sangat di cari oleh para remaja.

Pemandangan panorama dengan nuasanda yang tenang membuat pikiran jauh lebih fresh. Bahkan, tidka hanya bisa menikmati pemandangan saja. Namun, juga bisa camping di tempat ini. Bagaimana, menarik bukan?

4. Puri Maerokoco

Belum lengkap rasanya jika ke Semarang, namun belum mengunjungi tempat ini. Puri Maerokoco menyajikan tempat wisata mangrove begitu indah. Di lengkapi dengan fasilitas rekreasi air menjadikan kawasan wisata ini cukup ramai di kunjungi.

Bahkan, tersedia beberapa permainan seperi sepeda air, perahu untuk para pengunjung. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan si kecil. Dijamin, anak akan liburan sekaligus belajar. Jadi, wajib untuk anda masukan list berlibur minggu ini!

Itulah rekomendasi tempat wisata di Semarang yang wajib di kunjungi. Semua tempat wisata diatas tentu memiliki pesona yang begitu indah. Terlebih, sangat cocok untuk berlibur anda bersama keluarga, pasangan ataupun teman. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami !
WhatsApp chat