Sewa Hiace Semarang 24 Jam

Sewa Hiace Semarang 24 Jam

Sewa Hiace Semarang -Sewa Hiace Semarang harga murah mobil berkualitas dan harga mobil sewaan dengan tarif mulai 175rb dengan mobil dan wangi dan bersih. Toyota Hiace adalah kendaraan komersial berukuran menengah buatan pabrikan otomotif Toyota di Jepang.

sewa hiace semarang

Kunjungi Tempat-Tempat Kekinian di Semarang Tanpa Repot dengan Sewa Hiace Semarang

Semarang adalah salah satu kota besar di Indonesia yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Tengah. Kota ini tergolong kota yang ramai dan gemerlap dengan padatnya aktivitas penduduk. Selain padat dengan aktivitas perkantoran, Semarang juga punya banyak destinasi menarik untuk wisata menggunakan Sewa Hiace Semarang.

Anda bisa temukan objek wisata alam, sejarah, budaya maupun tempat-tempat hits anak muda yang cocok untuk berburu foto kekinian. Jika Anda berasal dari luar Kota Semarang mungkin masalah transportasi bisa jadi kendala dalam kegiatan liburan Anda. Tidak perlu bingung, Anda bisa memanfaatkan layanan Sewa Hiace Semarang yang ada untuk mendapatkan armada untuk membawa Anda menjajaki berbagai tempat menarik.

Anda yang belum pernah singgah di Kota Semarang mungkin belum tahu ada apa saja sih di kota yang satu ini? Kali ini akan dibahas tentang serba-serbi wisata Sewa Hiace Semarang meliputi objek-objek wisatanya hingga kuliner-kuliner andalan yang bisa Anda cicipi. Pertama, mari simak dulu 10 destinasi asyik dan kekinian di Semarang berikut ini:

sewa hiace semarang

Ini Dia 10 Destinasi Asyik dan Kekinian Sewa Hiace Semarang

  • Hutan Pinus Kayon

Saat ini tempat wisata Sewa Hiace Semarang alam yang punya pemandangan bagus, memang sedang cukup banyak dikembangkan menjadi lokasi wisata kekinian yang pas untuk berfoto ria. Seperti hal nya di Yogyakarta, di Semarang juga ada lokasi wisata hutan pinus yang asri dan sejuk.

 

Lokasi Hutan Pinus Kayon ini tergolong masih baru dibuka untuk umum seiring dengan maraknya tempat wisata yang bagus untuk berfoto. Lokasi hutan ini tepatnya berada di Dusun Krangkeng, Desa Batur, Getasan, Semarang. Hutan wisata ini sebenarnya masih berada di area Taman Nasional Gunung Merbabu.

 

Seperti layaknya tempat wisata hutan pinus lainnya, Hutan Pinus Kayon ini menawarkan pemandangan alam berupa pepohonan pinus yang hijau dan cukup rapat. Lokasi Sewa Hiace Semarangini bisa dijadikan tempat untuk sekadar bersantai menikmati udara segar dan hijaunya pepohonan ataupun untuk lokasi pemotretan.

sewa hiace semarang

 

  • Sewa Hiace Semarang dengan Museum Kereta Api Ambarawa

Lokasi yang satu ini sebenarnya tidak berada di Kota Semarang melainkan di Ambarawa yang berjarak tidak terlalu jauh dari Semarang. Jarak antara Semarang dan Ambarawa ini tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih satu jam menggunakan kendaraan bermotor.

 

Jika akan pergi dengan rombongan, Anda bisa sewa mobil di Kota Semarang sebelumnya. Ada banyak tempat sewa mobil Semarang yang menyediakan aneka pilihan armada seperti sewa hiace Semarang ataupun sewa Eelf Semarang untuk yang butuh armada dengan kapasitas angkut lebih banyak.

 

Seperti namanya, museum ini memang berisikan kereta-kerata api dari zaman dahulu. Para pecinta kereta sepertinya wajib berkunjung ke museum ini jika berada di Semarang dan sekitarnya. Di museum ini tak hanya melihat-melihat kereta api maupun lokomotif tua, Anda bisa juga merasakan berkeliling naik kereta api zaman dahulu. Para pengunjung yang datang ke museum ini akan diajak berkeliling dengan sebuah kereta api uap dari zaman Belanda yang ditarik oleh lokomotif B 5112. Anda akan merasakan pengalaman liburan berbeda ketika berkeliling dengan kereta lama sembari melihat hijaunya pemandangan di sekitar museum.

sewa hiace semarang

 

  • Umbul Sidomukti

Senang dengan tempat bernuansa air? Umbul Sidomukti adalah pilihan tepat untuk dikunjungi. Berlokasi di Bandungan, Umbul ini cocok dikunjungi berbagai kalangan. Anda bisa mengajak teman, keluarga maupun anak-anak untuk menikmati segarnya air dan sejuknya pemandangan di lokasi ini. Kawasan wisata alam ini berlokasi tidak begitu jauh dari pusat kota Semarang.

 

Seperti lokasi sebelumnya di Ambarawa, Umbul Sidomukti ini juga bisa dijangkau dengan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor selama kurang lebih satu jam. Anda bisa datangi tempat Rental Hiace Semarang untuk mendapatkan kendaraan guna mencapai lokasi ini. Perjalanan yang cukup singkat ini akan terbayarkan dengan sejuknya udara, asrinya pemandangan alam serta segarnya air dari pegunungan.

 

Di Umbul Sidomukti ada beberapa kegiatan asyik yang bisa dilakukan seperti berenang ataupun berendam di umbul atau kolam. Sewa Hiace Semarang bermalam di dalam tenda atau camping dengan rombongan, duduk santai menikmati udara sejuk dengan minum kopi ataupun menantang nyali dengan bermain flying fox.

sewa hiace semarang

 

  • Eling Bening

Sedang cari tempat wisata kekinian yang hits? Wisata Eling Bening ini pas untuk Anda. Kawasan ini tergolong baru dan banyak dituju oleh wisatawan yang berkunjung ke Semarang dan sekitarnya. Wisata Eling Bening ini berlokasi di Bawen, Ambarawa, Semarang.

 

Kawasan ini mempunyai pemandangan yang sangat indah mulai dari pemandangan rawa pening hingga hijaunya pegunungan. Sewa Hiace Semarang lokasinya yang berada di dataran tinggi juga membuat udara di kawasan wisata ini sangat sejuk dan segar bebas polusi udara seperti di kota.

 

Kawasan Wisata Eling Bening ini memang sudah dikembangkan secara khusus sebagai tujuan wisata potensial sehingga fasilitasnya pun sudah dilengkapi. Wisatawan bisa merasa nyaman dengan tersedianya berbagai fasilitas seperti restoran dan tempat makan, kolam renang, tempat rapat, lokasi outbound dan lokasi untuk berkemah.

 

Lokasi ini cocok dijadikan tujuan liburan keluarga karena ada banyak wahana menarik mulai dari kolam outdoor, tempat memanah, play ground untuk anak-anak, area tracking bukit, tempat semacam panggung untuk pergelaran event tertentu dan wahana seperti fluing fox. Lengkapnya hiburan menarik di tempat ini menjadikan Wisata Eling Bening selalu ramai di akhir pekan ataupun hari-hari libur lainnya. Jika Anda ingin lebih santai menikmati lokasi ini maka sebaiknya hindari berkunjung di hari libur.

sewa hiace semarang

  • Gua Kreo dan Waduk Jatibarang

Gua Kreo dan Waduk Jatibarang menjadi satu kesatuan dan bisa Anda kunjungi semua dalam sekali kunjungan. Kedua objek wisata ini berlokasi di Kelurahan Kandri, Gunungpati, Semarang-Sewa Hiace Semarang

 

Gua Kreo merupakan tempat yang sudah ada sejak dulu sedangkan Waduk Jatibarang adalah lokasi baru berupa waduk buatan yang diresmikan pada 2014 lalu. Waduk Jatibarang ini dibuat melingkar keliling Gua Kreo. Penataan tersebut membuat seolah-olah Gua Kreo ini adalah sebuah pulau yang ada di tengah-tengah danau.

 

Di kawasan ini terdapat monyet-monyet yang berkeliaran dan bisa berinteraksi dengan pengunjung. Monyet yang ada di lokasi ini adalah jenis monyet ekor panjang yang cukup bersahabat.

 

Jika Anda ingin mencoba memasuki gua maka Anad harus lebih dulu melewati jembatan merah yang banyak dijadikan tempat berfoto oleh para wisatawan. Lokasi jembatan ini biasanya dipenuhi pengunjung di kedua sisinya. Para pengunjung sengaja berhenti di jembatan untuk menikmati pemandangan dan juga mengabadikan momen dengan kamera-Rental Hiace Semarang

 

  • Kebun Bunga Setiya Aji

Daerah Bandungan, Semarang memang punya banyak lokasi menarik untuk dikunjungi termasuk yang satu ini. Setiya Aji Flower Farm adalah lokasi wisata baru yang menawarkan pemandangan bunga-bungaan yang cantik.

 

Kebun bunga kekinian ini berlokasi di Jalan Kendalisodo, Dusun Ngasem Lor, Jetis, Bandungan, Semarang. Bunga yang ada di taman ini adalah jenis bunga krisan aneka warna yang cantik. Latar belakang bunga warna-warni ini cocok sekali dijadikan lokasi foto dengan kerabat, teman bahkan pasangan. Hasil foto Anda di taman bunga ini pasti akan sangat instagramable dan hits kekinian.

 

  • Lereng Kelir

Selanjutnya kembali ke daerah Ambarawa yaitu tepatnya di Desa Brangkol, Jambu, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah, Di tempat ini ada objek wisata Lereng Kelir dengan pemandangan alam yang indah. Lereng Gunung Kelir ini punya spot gardu pandang yang sering dijadikan lokasi tujuan utama para pengunjung.

 

Dari gardu pandang ini Anda bisa melihat hamparan pemandangan hijau dari ketinggian. Lokasi ini sangat pas dijadikan tempat berfoto karena Anda akan mendapat latar belakang panorama alam yang luar biasa. Tak hanya bagus dilihat di siang hari, di lokasi gardu pandang ini Anda juga bisa menikmati kelip lampu kota di malam hari hingga pemandangan matahari terbit di pagi hari.

 

Sewa Hiace Semarang dengan indahnya panorama dari gardu pandang, pengunjung juga bisa berjalan terus ke puncak Lereng Kelir untuk berkemah. Biasanya aktivitas kemah ini dilakukan oleh rombongan yang datang dengan semua perlengkapan dan perbekalan yang lengkap. Kelengkapan alat dan bekal ini sangat diperlukan karena minimnya pegadang di atas puncak.

  • Kota Lama Semarang

Setelah berkeliling ke sekitar Semarang dengan Sewa Hiace Semarang, sekarang saatnya kembali ke pusat kota. Di pusat Kota Semarang ada lokasi Kota Lama yang sangat sayang jika Anda lewatkan. Kota Lama ini berlokasi dekat dengan Simpang Lima. Lokasi ini dulunya merupakan tempat pusat perdagangan di masa lampau tepatnya di abad 19 hingga 20.

 

Area sekitar Kota Lama ini memang masih terdiri atas bangunan-bangunan kuno peninggalan zaman Belanda dengan arsitektur Eropa yang artistik. Diantara bangunan-bangunan yang ada, Susteran Ordi Fransiskan dan Gereja Blenduk menjadi dua yang bangunannya terlihat palling unik dan menarik. Suasana di kawasan ini memang berhasill menghadirkan nuansa tempo dulu yang sangat kental.

 

  • Pantai Marina

Setelah wisata di kota dan gunung, Semarang juga masih punya jenis wisata lainnya yaitu siwata bahari. Di Semarang terdapat lokasi wisata pantai yang populer yaitu Pantai Marina. Pantai ini berada dengan dengan pusat kota tepatnya hanya 4 kilometer jika dihitung dari Tugu Muda. Lokasinya yang dekat ini membuat Pantai Marina jadi destinasi favorit warga Semarang di kala liburan tiba.

 

Ada banyak pilihan kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan di Pantai Marina diantaranya berenang, memancing, menaiki perahu berkeliling perairan sekitar pantai ataupun sekadar berjalan-jalan santai menikmati angin. Sewa Hiace Semarang ada tempat persewaan pelampung untuk menjaga keselamatan anak ketika bermain air.

 

Tak hanya itu, bosan bermain air Anda pun bisa mengajak putra-putri untuk menaiki Sewa Hiace Semarang  di sekitar Pantai Marina. Pantai ini benar-benar bisa jadi tujuan liburan yang mudah tanpa perlu menempuh perjalanan jauh.

Sebelum Berangkat Liburan di Semarang Pastikan Dulu Hal Berikut

Liburan di kota yang asing bagi Anda tentu perlu dipersiapkan dengan baik sebelumnya. Bagi Anda yang berasal dari luar kota Semarang maka ada hal-hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum memulai petualangan menjajaki aneka destinasi wisata kekinian yang sudah dibahas sebelumnya. Berikut ini beberapa diantaranya:

  • Pastikan Anda sudah mendapatkan transportasi untuk berkeliling selama di Semarang

Bagi Anda yang datang ke Semarang dengan menggunakan transportasi umum Sewa Hiace Semarang seperti pesawat, kereta ataupun bis maka Anda perlu memastikan bahwa Anda sudah mendapatkan kendaraan selama di Semarang.

 

Kendaraan ini lah yang nantinya akan mengantarkan Anda berkeliling untuk melihat Sewa Hiace Semarang lokasi-lokasi wisata populer. Anda bisa meminjam kendaraan kepada saudara ataupun teman yang ada di Semarang, ataupun sewa mobil.

Opsi sewa mobil rasanya tepat dilakukan jika tidak ada kerabat yang bisa Anda pinjami. Tak perlu bingung, ada banyak tempat Sewa Hiace Semarang yang siap melayani Anda.

 

  • Pilih armada mobil Sewa Hiace Semarang dengan menyesuaikan jumlah penumpang

Jika Anda akan pergi dengan rombongan maka penting untuk mengetahui dengan pasti berapa orang yang akan melakukan perjalanan bersama Anda. Sewa Hiace Semarang jumlah penumpang ini nantinya akan menentukan jenis armada apa yang akan Anda sewa.

 

Pastikan Sewa Hiace Semarang dengan kapasitas penumpang pas atau syuku-syukur lebih dari jumlah penumpang yang ada. Ada tempat sewa hiace Semarang ataupun sewa elf Semarang jika Anda butuh armada dengan ukuran yang cukup besar.

 

  • Tentukan daftar destinasi yang akan dikunjungi

Supaya lebih efektif waktu maka susunlah dulu acara liburan Anda sebelumnya. Buat daftar lokasi apa saja yang ingin Anda dan rombongan kunjungi selama berada di Semarang. Sesuaikan jumlah lokasi dengan durasi waktu yang Anda miliki. Jangan sampai Anda membuat banyak rencana dengan alokasi waktu yang terlalu sempit. Hal ini justru akan membuat Anda tidak dapat menikmati waktu di tiap-tiap tujuannya.

 

  • Susun rute perjalanan efektif

Sewa Hiace Semarang masih berkaitan dengan poin sebelumnya, setelah Anda menentukan daftar lokasi wisata yang akan didatangi langkah selanjutnya adalah menyusun jadwal perjalanan. Pelajari dulu Sewa Hiace Semarang dan sekitarnya untuk menyusun perjalanan yang efisien dan efektif. Buatlah alur perjalanan yang searah supaya Anda tidak terlalu banyak menghabiskan waktu di jalan dan bisa lebih hemat pengeluaran bahan bakar. Buat pula jadwal durasi waktu di tiap-tiap lokasi yang dikunjungi agar semua tempat bisa didatangi sesuai keinginan.

 

  • Siapkan dana tak terduga untuk pembayaran retribusi di objek wisata yang akan dikunjungi

Sewa Hiace Semarang melakukan perjalanan sendiri tanpa bantuan jasa agen perjalanan tentu tak lepas dari berbagai biaya yang harus dikeluarkan selama perjalanan Anda. Jangan lupa untuk menyiapkan dana-dana untuk membayar aneka keperluan selama di jalan seperti membayar tol, parkir hingga retribusi masuk ke objek wisata. Siapkan uang dalam pecahan kecil agar Anda tidak repot dalam melakukan pembayaran.

sewa hiace semarang

 

  • Jangan lupa abadikan momen di setiap spot yang dikunjungi

Terakhir, Rental Hiace Semarang jangan lupa sewa hiace semarang siapkan baterai kamera dan ponsel dalam keadaan penuh untuk mengambil banyak foto perjalanan liburan Anda. Sayang sekali jika Anda mengunjungi lokasi yang cantik tanpa mengambil foto untuk kenang-kenangan. Anda bisa mengabadikan momen di tiap lokasi yang dikunjungi dengan tetap memperhatikan keadaan lingkungan sekitar. Jangan sampai mengorbankan kebersihan dan ketertiban lingkungan hanya untuk sebuah foto.

Itu tadi ulasan untuk Anda yang berencana berkunjung dan berlibur ke Kota Semarang. Gunakan jasa Sewa Hiace Semarang untuk perjalanan yang lebih efektif, nyaman dan aman. Armada yang cocok Anda gunakan seperti sewa elf semarang dan sewa hiace semarang Selain mengunjungi objek wisatanya, jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner khas kota ini seperti wingko babat dan bandeng presto. Kuliner khas tadi juga bisa Anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat. Jangan lupa untuk mempersiapkan kunjungan Anda dengan matang agar Anda bisa leluasa menikmati waktu liburan selama di Kota Semarang.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *