Liburan Wisata Dengan Sewa Mobil Murah Di Semarang Nyaman Pastinya Berkualitas

Liburan Wisata Dengan Sewa Mobil Murah Di Semarang Nyaman Pastinya Berkualitas

Liburan Ke Tempat Wisata Dengan Sewa Mobil Murah Di Semarang Berkualitas

sewa mobil murah di Semarang – Sebagai kota terbesar di Jawa Tengah, Semarang menjadi salah satu kota paling sering dikunjungi wisatawan. Banyaknya wisatawan ini didukung dengan berbagai tempat wisata semarang yang sangat bervariasi. Apakah anda dan keluarga ingin ke Semarang? Jika iya, anda tidak boleh melewatkan wisata tersebut. Anda dan keluarga dapat mengunjungi berbagai tempat wisata tersebut dengan menyewa mobil. Jadi gunakan jasa sewa mobil atau rental mobil berkualitas. Tak perlu khawatir harga sewa mobil murah di Semarang dan pastinya aman.

sewa mobil murah di semarang

Liburan Ke 7 Tempat Wisata Ini Dengan Sewa Mobil Murah Di Semarang

Berikut beberapa tempat wisata yang dapat anda dan keluarga kunjungi dengan sewa mobil murah di Semarang.

  1. Umbul Sidomukti

Tempat wisata ini tidak boleh anda lewatkan ketika berkunjung ke Semarang. Fasilitas yang ditawarkan terbilang cukup lengkap. Lokasinya berada di lereng Gunung Ungaran dengan ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Hal ini membuat Umbul Sidomukti memiliki suhu yang sejuk. Tidak heran jika wisatawan merasa nyaman jika berlibur di tempat ini.

Banyak pilihan aktivitas yang ditawarkan Umbul Sidomukti. Mulai dari pemandangan yang menyejukkan mata, kolam renang, fasilitas outbond, area berkemah, hingga pondok wisata dapat anda temukan di sini. Tak perlu membawa bekal jika berlibur ke sini karena ada banyak pilihan tempat makan yang dapat anda kunjungi.

  1. Lawang Sewu

Tempat wisata ini disebut sebagai bangunan yang angker. Lawang Sewu merupakan gedung tua yang dulunya berfungsi sebagai kantor pusat Indische Spoorweg Maatscappij (NIS). Perusahaan ini yang membangun jalur kereta antara Semarang dengan Solo.

Gedung dengan beragam kisah mistis ini sangat unik dengan ciri khas mempunyai banyak pintu dan jendela. Hal inilah yang membuat warga sekitar menamai gedung ini sebagai “Lawang Sewu” yang memiliki arti seribu pintu. Sejatinya, bangunan tiga lantai ini hanya 429 pintu.

  1. Kota Lama Semarang

Berkunjung ke Semarang kurang lengkap tanpa datang ke wisata ini. Wisata ini sudah lama dikenal sebagai lokasi wisata paling populer di Semarang. Di kawasan ini ada beberapa tempat yang kerap diramaikan pengunjung. Salah satu tempat tersebut adalah Gereja Blenduk yang memiliki atap berbentuk kubah. Taman Srigunting yang ada di depan gereja menambah keasikkan tempat ini. Anda bisa menyewa sepeda tua dan berfoto dengan latar belakang gereja.

  1. Kampung Batik Semarang

Tempat wisata ini tidak jauh dari Kota Lama Semarang. Anda akan mendapati pintu gerbang bertuliskan “Kampung Batik”. dengan melewati gang masuk yang berada di samping Hotel Horison. Kampung ini merupakan wisata belanja yang menjadi pusat batik di Kota Semarang.

  1. Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid ini memiliki ciri khas berbentuk enam payung elektrik berdiameter 14 meter di serambi sehingga membuatnya mirip dengan Masjid Nabawi. Biasanya payung dikembangkan saat penyelenggaraan sholat Idul Fitri dan Idul Adha. Adapula 25 pilar dengan desain mirip Coloseum yang ada di Kota roma, Italia.

  1. Candi Gedong Songo

Lokasinya terletak di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Tempat ini tidak hanya dikenal sebagai tempat bersejarah tetapi dikenal dengan pemandangan yang memukau. Bonusnya anda akan menjumpai kolam pemandian air panas alami di kompleks candi. Untuk berwisata ke candi gedong songo anda bisa menggunakan jasa sewa mobil semarang atau rental mobil semarang.

  1. Kampung Pelangi

Kampung Pelangi menjadi tempat wisata terbaru di Kota Semarang dan berhasil menarik perhatian dunia. Apalagi beberapa pengguna instagram memajang pose berfoto berlatarbelakang warna-warni kampung. Tak heran jika banyak wisatawan yang berdatangan.

Itulah beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi dengan sewa mobil murah di Semarang. Banyak rental yang menyewakan berbagai mobil. Namun, pastikan anda hanya menyewa di thalita-rencar. Selain terjangkau, kami memastikan mobil yang anda dapat dalam kondisi prima karena dilakukan pengecekan secara rutin. Mobil yang kami sediakan untuk wisata seperti Mitsubishi Pajero, Toyota agya, Honda Jazz, Toyota hiace dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk memperoleh penawaran terbaik. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi kami di thalita-rencar.

Tinggalkan Balasan